-->

PAS Jakarta Salurkan Bantuan Korban Banjir

Abbas Satir author photo

Aceh Timur, BAP--Persaudaraan Aceh Seuranto (PAS) di Ketuai H. Akhyar Kamil S.H melalui  Relawan PAS Aceh Timur Menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir di Gampong Teupin Breuh dan  Blang Ni,  Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, Kamis 9/12/2020.

Bentuk solidaritas dan kepedulian sesama atas musibah banjir yang dialami masyarakat di  Aceh Utara dan Aceh Timur, Persaudaraan Aceh Serantoe (PAS) menyalurkan sedikit bantuan bahan sembako terhadap korban banjir.

Akhyar Kamil S.H yang di wakili Relawan PAS Aceh Timur, Zulkifli Aneuk Syuhada menyerahkan bantuan sembako tersebut dengan harapan dapat membantu memenuhi kebutuhan korban banjir di Dusun Seuneubok Bunta dan Seuneubok Serdang, Gampong Teupin Breuh dan Gampong Blang Nie, bantuan itu di terima langsung oleh Keuchik setempat.

Menurut Zulkifli, bantuan ini sebagai  bentuk kepedulian sosial  PAS kepada korban banjir, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan sedikit beban

"Walaupun sedikit semoga bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat yang baru saja dilanda musibah banjir" ujar Zulkifli.

Dilanjutkannya, bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua DPP PAS Jakarta H. Akhyar Kamil. S.H melalui perwakilan, untuk diserahkan ke masyarakat di dua gampong di wilayah Kecamatan Simpang Ulim.

"Bantua yang kita serah ini untuk korban musibah banjir di Aceh Timur dan Aceh Utara, kami dari perwakilan wilayah masing-masing melaporkan langsung kepada ketua PAS Jakarta. Dan kemudian respon beliau baik" pungkasnya.

Sementara itu, Iskandar Keuchik Teupin Breuh, merasa bahagian dan terharu atas kepedulian semua pihak, yang telah ikut membantu warga nya memberikan bantuan, ini sangat bermanfaat dan berarti bagi warganya.

"Kami sangat senang dan berterima kasih kepada semua pihak atas kepedulian dan bantuan terhadap warga kami, khususnnya hari ini kepada relawan PAS" ucap Iskandar.

Dirinya menjelaskan bantuan itu akan bagikan kepada masyarakat, pihaknya tidak bisa membalas kebaikan dan kepedulian PAS.

"Kami serahkan kepada Allah SWT diberikan pahala yang setimpal" demikian ujar Iskandar. 

Share:
Komentar

Berita Terkini