-->

Milad MRI Ke 2, ACT Aceh Utara Gelar Aksi Bakti Sosial

Redaksi author photo

Aceh Utara, BAP--Dalam rangka menyambut Milad Ke 2 Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) ACT Aceh Utara, melakukan aksi bakti sosial bersama, yang bertempat di Mesjid Syuhada Tgk Di Cot Plieng Syamtalira Bayu ,Kabupaten Aceh Utara, (30/12/20).

Ragam aksi kegiatan bakti sosial tersebut, diantaranya melakukan khitan massal untuk anak yatim dan kurang mampu ,aksi donor darah dan bakti sosial melakukan ziarah ke Makam Tgk Abdul Djalil Di Cot Plieng serta Khenduri bersama anak yatim piatu dan orang tua panti jompo.

Sebelumnya, Milad Pertama MRI ACT Aceh Utara dilaksanakan di Komplek Makam Sultan Malikusalleh Kecamatan Samudra Aceh Utara.

Dalam aksi donor darah bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah UTD PMI Aceh Utara berhasil mengumpul sebanyak 16 kantong donor darah .


Aksi sosial ini diikuti seluruh tim relawan MRI Aceh Utara,ACT Lhokseumawe,UTD PMI Aceh Utara,Ikatan Dokter Indonesia ( IDI) Aceh Utara ,Puskesmas Bayu dan unsur Muspika Syamtalira Bayu Aceh Utara.

Ketua MRI ACT Aceh Utara ,Tgk Muhadaruddin menjelaskan ,Milad ke 2 MRI ACT Aceh Utara berlangsung di Mesjid  Tgk.Di Cot Plieng dilakukan dalam masa pandemi covid 19 adanya pembatasan aktivitas pengumpulan warga ,maka sesuai protokoler kesehatan dan izin dari satuan tugas penanggulangan covid 19 maka kegiatan.ini hanya bisa dilakukan pengumpulan massa di batasi 100 orang
.Berbagai aksi baksos dan ziarah makam pahlawan Tgk.Abdul Djalil Di Cot Plieng berlangsung sukses.

Efendi Noerdin**
Share:
Komentar

Berita Terkini