-->

Mahasiswa STIS Dayah Amal galang dana untuk korban banjir di Aceh Timur

Abbas Satir author photo

Aceh Timur, BAP--Mahasiswa sekolah tinggi ilmu syariah (STIS Dayah Amal) kampung busa kecamatan peureulak barat, menggalang dana untuk meringankan penderitaan korban banjir bandang di Aceh Timur.Rabu (9/12/2020).

Pantauan beritaacehpoe.net para mahasiswa ini mengunpulkan dana yang diperuntukan korban bencana alam, baik di Aceh Timur maupun Aceh Utara.

Mereka berdiri di  perempatan simpang empat lampu merah kota Idi Rayeuk jalan raya mendekati para pengendara sepeda motor dan mobil, menyodorkan kotak yang terbuat dari kardus.

Setiap pengendara yang melintas di perempatan jalan seperti yang terlihat di perempatan Jalan lampu merah mereka dekati.

Cukup banyak pengendara bersimpati memberikan bantuan sesuai dengan kerelaan dan kemampuannya.

Ketua badan eksekutif mahasiswa BEM STIS Dayah Amal Dedi saputra  mengatakan mereka (Kawan-kawan mahasiswa STIS Dayah Amal) dengan sepenuh hati menggalang dana untuk membantu korban bencana alam.

Ia menyebut kewajiban sebagai sesama anak bangsa untuk saling membantu dalam menghadapi  bencana.

"Bagaimanapun, mereka juga adalah saudara kita. Dan sudah sepatutnya kita juga membantu mereka yang tertimpa bencana alam," katanya.

Dilanjutka. Sekarang, saudara-saudara kita yang ada di Aceh Timur ditimpa bencana alam dan kita harus membantu mereka sesuai dengan kemampuan.

Ia berharap, masyarakat di Aceh Timur mendukung penggalangan dana bagi korban bencana alam dengan memberikan bantuan sesuai kerelaan masing-masing. Karena
duka mereka, juga duka kita semua.

"Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak kampus STIS Dayah Amal yang telah memberikan ijin dan dukungan untuk menggalang dana korban banjir, dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kawan-kawan pengurus BEM yang ikut berpartisipasi dalam menggalang dana yang akan berakhir pada Senin 13/12/202" pungkas Dedi saputra.
Share:
Komentar

Berita Terkini