-->

Kodim 0101/BS Bagi Masker Dalam Rangka Memperingati Hari Tsunami

Fery author photo
Banda Aceh, BAP--Kodim 0101/BS terus melakukan upaya pencegahan Covid-19 di wilayahnya. Dandim 0101/BS Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti SSos MSi bersama anggota nya turun ke jalan seputaran stadion lhong raya dalam rangka memperingati hari tsunami dan membagi-bagikan masker, sabtu 26/12/2020.

Bagi-bagi masker ini menyasar para pengguna jalan di beberapa wilayah di banda aceh sperti makam tsunami lambaro makam tsunami ulhe lhe dan tempat wisata.

Kegiatan pagi ini menurut Dandim, fokus pada sosialisasi kepada masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

''Kami mengimbau kepada masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker di luar rumah. Hari ini kami menyasar masyarakat yang belum menggunakan masker, ini sosialisasi, juga bagi yang keluarganya di rumah masih kekurangan masker,'' sebut Dandim.

Dandim 0101/BS mengajak masyarakat bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan merubah perilaku.

"Masyarakat harus merubah perilaku sehari-hari yang belum patuh menggunakan masker. Selain itu juga menghindari keramaian dan selalu menjaga jarak hingga pandemi berakhir," tegas Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti SSos MSi 

Dandim juga mengajak, seluruh Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 untuk bekerja profesional melakukan pencegahan Covid-19. 

Tim Satgas harus terus memberikan pemahaman kepada masyarakat agar dapat merubah prilaku hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan.
Share:
Komentar

Berita Terkini