-->

KNI Region Sumatera I berikan Bantuan Korban Banjir di Aceh Timur

Abbas Satir author photo

Aceh Timur, BAP--Kawasaki Ninja Indonesia (KNI)  Region Sumatera I (Sumut-Aceh) Melaksanakan kegiatan silaturahmi dan bakti sosial bantuan sembako untuk korban banjir. 

Kegiatan ini bekerjasama dengan Koramil 09/Nrs dilaksanakan di halaman Koramil 09/ Nrs. Aceh Timur. Rabu, 23/12/202

Koptu Dedi Yunianto Ketua Region I Sumut-Aceh Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) berharap semoga bantuan ini bisa sedikit membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan musibah banjir dan  apalagi saat ini kita sedang dalam masa Pandemi Covid-19.

"Sebenarnya silahturahmi dan bakti sosial KNI ada di dua lokasi, pertama di Binjai, Sumut. Kedua Di Koramil 09/Nrs, semoga bantuan dari KNI bermamfaat untuk masyarakat" ujar Koptu Dedi yang juga Anggota Koramil 09/Nrs, Kodim 0104/Atim.

Tambahnya untuk di wilayah Nurussalam Koptu Dedi mengarahkan kepada warga agar langsung ke Koramil untuk mengambil bantuan sembako.

"Masyarakat kita undang ke Koramil untuk mengambil bantuan Sembako dan langsung diterima dan semoga bermanfaat" tutupnya.

Danramil 09/Nrs Kapten Inf Noverlan mengucapkan terimakasih kepada KNI Region Sumatera I yang telah memberikan bantuan sembako di Kecamatan Nurussalam. 

"Semoga akan banyak lagi kegiatan bakti sosial dan terjun langsung melihat kondisi masyarakat di wilayah Aceh Timur" ujarnya.

Rosniati (40) dan Jafaruddin (48) penerima bantuan sembako menyebutkan hal yang sama berterima kasih kepada KNI Region Sumatera I telah memberikan bantuan untuk masyarakat Nurussalam.

Pada kegiatan tersebut turut di hadiri Danramil 09/Nrs Kapten Inf. Noverlan. Camat Nurussalam Drs. Tarmizi. 

Anggota KNI Region I (Sumut-Aceh), Ketua Pemuda Gampong Bagok Dua Muchlisin, Babinsa Koramil 09/Nrs serta masyarakat penerima bantuan sembako.
Share:
Komentar

Berita Terkini