-->

Kapolres Lhokseumawe Sapa Dua Bocah Pada Program Jumat Barokah

Redaksi author photo

Lhokseumawe, BAP--Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIk MH menyapa dan memberikan nasi kotak kepada dua bocah sedang pulang shalat Jumat, dua bocah tersebut mendapat nasi dalam program Jum'at Barokah Polres Lhokseumawe di Pos Ops Lilin Seulawah 2020 Keude Aceh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jumat, 25/12/2020.

"Belajar yang rajin ya nak, jangan nakal-nakal. Maskernya tetap dipakai," ujar Kapolres Lhokseumawe kepada dua bocah tersebut sembari memberikan nasi kotak. 

Program Jum'at Barokah, kata Kapolres, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Lhokseumawe dan jajaran untuk saling berbagi di saat masa pandemi Covid-19. 

Selain itu, juga untuk menjaga hubungan harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat.

"Karena ini sedang dalam Operasi Lilin Seulawah 2020 yang ada beberapa pos pengamanan. Jadi, Jumat barokah kali ini kita laksanakan di pos ini. Sambil memantau perkembangan situasi dan kondisi, kita manfaatkan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat usai shalat Jumat," jelasnya.

Selain membagikan nasi kotak kepada jamaah yang baru pulang dari masjid. 

Pada kesempatan tersebut, Polres Lhokseumawe juga memberikan masker dan mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan dan mengimbau masyarakat agar tetap menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah.
Share:
Komentar

Berita Terkini