-->

Kapolda Pimpin Peletakan Karangan Bunga Di Monumen Tsunami Mapolda Aceh

Fery author photo

Banda Aceh, BAP--Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Sabtu 26/12/2020 memimpin acara peletakan karangan bunga secara simbolis dalam rangka Peringatan 16 Tahun Tsunami Aceh Tahun 2020 di Monumen Tsunami Mapolda Aceh.

Dalam kegiatan tersebut juga ikut hadir Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Raden Purwadi, S.H, Irwasda Kombes Pol Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, Pejabat Utama Polda Aceh, beserta sejumlah personel Polda Aceh lainnya.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K, M. Si menyampaikan kepada beritaacehpoe.net, acara peletakan karangan bunga tersebut dilaksanakan untuk mengenang personel Polda Aceh yang menjadi korban saat tsunami menerjang Aceh pada Tahun 2004 silam.

""Acara ini kita laksanakan untuk mengenang para personel Polda Aceh yang menjadi korban dalam musibah tsunami 16 tahun yang silam," ucapnya.

Seluruh personel yang hadir dalam acara tersebut ikut mendoakan para korban dan ada beberapa personel yang terlihat terenyuh karena mengenang dahsyatnya musibah tsunami pada belasan tahun lalu.

Setelah itu lanjut Kabid Humas, Kapolda Aceh meletakkan karangan bunga pada monumen tsunami Polda Aceh yang selanjutnya disusul dengan penghormatan kepada para almarhum.

"Setelah doa bersama, Kapolda Aceh memimpin penghormatan kepada para almarhum. Semoga segenap korban menjadi ahli surga dan para keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," pungkas Kabid Humas.


Share:
Komentar

Berita Terkini