-->

Kajati Salurkan Bantuan Korban Banjir di Aceh Timur

Abbas Satir author photo

Aceh Timur, BAP–Peduli akan korban banjir di Aceh Timur yang terjadi pada Jum'at  (4/12), Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh menyalurkan bantuan sembako terhadap karyawan dan masyarakat yang terdampak bencana banjir di Aceh Timur. Sabtu (12/12/2020).

Bantuan sembako tersebut diserahkan Kajati Aceh Dr Muhammad Yusuf, S.H., M.H melalui Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati R. Raharjo Yusuf Wibisono.

"Bantuan ini berasal dari Kejati Aceh dan Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Aceh. Muda-mudahan dapat membantu korban banjir di Aceh Timur," kata Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Aceh R. Raharjo Yusuf Wibisono di saat penyerahan bantuan sembako korban banjir di Kejari Aceh Timur.

Di harapkan, bantuan sembako tersebut dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah akhir pekan lalu. 

"Jangan dilihat dari jumlah dana yang kami salurkan dan jenis bantuan sembako yang kami berikan, tapi ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat di Aceh Timur dan juga Aceh Utara," lanjutnya.

Raharjo juga mengatakan, penyerahan bantuan tersebut dihadiri Kajati Aceh, namun secara bersamaan pihaknya juga harus menyerahkan bantuan sembako ke korban banjir di Aceh Utara, sehingga bantuan sembako dan uang tunai diserahkan melalui dirinya. 

"Kita berdoa Semoga bencana banjir ini segera pulih, sehingga aktivitas masyarakat kembali normal,"ujar Raharjo.

Sementara Kajari Aceh Timur Abun Hasbulloh Syambas, S.H., M.H mengatakan akan segera menyalurkan bantuan itu ke korban banjir, baik para karyawan maupun masyarakat yang terdampak bencana alam itu maupun. 

"Segera kita salurkan ke korban banjir di Aceh Timur, sehingga bantuan sembako ini sedikit meringankan beban korban banjir di Aceh Timur," pungkas Abun.
Share:
Komentar

Berita Terkini