-->

HMI Takengon Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Redaksi author photo

Aceh Tengah, BAP--Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang. Takengon serahkan bantuan kepada korban kebakaran Kampung Umang, Kecamatan Bebesen jum'at 11/12/2020.

Hal itu di sampaikan Kabid Pemerdayaan Umat (PU) Aceh Tengah Edi syahputra kepada beritaacehpoe.net Senin 14/12/2020. 

Dikatakannya. Setelah beberapa hari penggalangan dana, HMI cabang Takengon untuk menyerahkan bantuan berupa logistik dan sembako kepada korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di Kampung Umang Kecamatan Benesen.

"Penyerahan bantuan tersebut langsung di serahkan oleh Ketua bidang Pemerdayaan Umat, HMI, cabang, Takengon beserta kader HMI lainya yang langsung di terima oleh korban kebakaran" katanya.

Dilanjutkannya, penyerahan tersebut dilakukan setelah shalat jum'at, bantuan itu berupa perlengakapan sekolah dan logistik lainya, bantuan itu nantinya dapat untuk meringankan beban keluarga yang mengalami musibah kebakaran.

"setelah shalat jum'at tadi kami bersama beberapa anggota HMI cabang Takengon berangkat ke Kampung Umang dan menyerahkan langsung kepada korban kebakaran, alhamdulillah langsung di sambut oleh keluarga korban sendiri" lanjutnya.

Dirinya juga berharap bantuan itu bisa untuk meringankan beban keluarga serta dapat menerima musibah ini dengan sabar dan tabah terhadap keluarga.
Share:
Komentar

Berita Terkini