-->

GERMATIM Galang Dana Untuk Korban Banjir di Aceh Timur

Redaksi author photo

Aceh Timur, BAP--Aliansi mahasiswa Aceh timur melaksanakan kegiatan Galang dana dan menyerahkan sembako kepada masyarakat Desa Lhokseuntang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, pada (8/12/2020).

Kegiatan Galang dana tersebut dilakukan oleh tiga lembaga yaitu GERMATIM (Gerakan Mahasiswa Aceh Timur), HIMAT (Himpunan Mahasiswa Aceh Timur) dan IKMAT (Ikatan Keluarga Mahasiswa Aceh Timur).

Proses kegiatan Galang dana tersebut dilakukan di tiga titik yang berbeda yaitu Tanjung Minje, Madat, Simpang Ulim,Dan Kuta binjei.

Setelah melakukan penggalangan dana aliansi mahasiswa Aceh timur lansung menyerah sembako, karena menurut informasi dari desa setempat logistik untuk dapur umum tidak mencukupi . Bantuan tersebut langsung di terima oleh Keuchik setempat.

"Alhamdulillah bantuan ini telah kami salurkan ke masyarakat di desa Lhokseuntang semoga dengan ada kegiatan sosial ini dapat membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir tersebut," Ujar Taufik saat di tanyain oleh awak media (8/12/20).

Ini merupakan kegiatan yang sangat mulia yang dilakukan oleh kawan kawan mahasiswa yaitu mahasiswa Aceh timur yang tergabung dalam 3 lembaga tersebut," lanjutnya

Dalam hal ini Keuchik setempat sangat berterimakasih kepada para mahasiswa karena masih peduli kepada sesama manusia yang mengalami musibah.

"Kami dari pihak desa hanya bisa mengucapkan ribuan terima kasih kepada masih karena masih peduli kepada korban banjir, semoga perbuatan adik-adik mahasiswa di balas oleh Allah," ujar Geuchik setempat Darwin
Share:
Komentar

Berita Terkini