-->

DPW MIO Aceh Segera Bentuk Pengurus Kab/Kota

Ismail Abda author photo

Banda Aceh, BAP--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Independen Online Indonesia (MIO) Provinsi Aceh segera membentuk kepengurusan hingga tingkat Kabupaten/Kota se-Aceh.

Demikianq disampaikan Ketua DPW MIO Aceh, Hendria Irawan, S.Ag ddidampingi sejumlah pengurus lainnya, rabu 23/12/20.  Sebelumnya DPP MIO Jakarta secara resmi mendeklarasikan organisasi media ini secara daring, pada Senin lalu, (21/12) di Graha BK3S, Jakarta.

Menurut Hendria, untuk saat pdirinya dipercaya sebagai pemegang mandat dari DPP MIO Pusat, untuk memimpin DPW MIO Aceh.

"DPW MIO Aceh akan segera mempersiapkan dan membentuk pengurus MIO Provinsi Aceh, dan Kabupaten/Kota seluruh Aceh."kata Hendria kepada media, Rabu 23 Desember 2020

Sebagai organisasi profesi jurnalis yang anggotanya berpedoman pada Kode Etik Jurnalistik dan Undang-undang Pers Nomor 40 tahun 1999, Ia mengaku sejak mendapat mandat dari DPP MIO pada senin lalu, dirinya segera menyusun kepengurusan hingga agenda pelantikan DPW MIO Aceh.

"Kami akan merangkul calon anggota dan pengurus nantinya dari kalangan jurnalis yang bekerja atau pemilik media sesuai dengan AD/ART MIO," Tutup Hendria
Share:
Komentar

Berita Terkini