-->

Tingkatkan Mutu Pendidikan SMPN 2 Julok Ajak Wali Murid Duduk Bersama

Redaksi author photo

Aceh Timur, BAP--Wali Murid SMP Negeri 2 Julok, menghadiri rapat bersama dengan Kepala sekolah dan Dewan Guru, guna mengajak kerjasama dalam membantu peningkatan mutu belajar sekaligus pelaporan hasil didik pertengahan semesteran. 

Rapat Bersama Wali Murid di laksanakan di gedung SMP Negeri 2 Julok. Jumat (27/11/2020)

Dalam Pembukaan Rapat Kepala Sekolah SMPN 2 Julok Nurdin S.Pd.I mengungkapkan bahwa pada tahun ini ada peningkatan dari jumlah murid di sini. 

"Karena itu, kami membutuhkan dukungan dari masyarakat dan orang tua untuk saling menjaga dalam proses belajar mengajar" ucap Kepala Sekolah.

Dikatakanya, kalau bukan kita Masyarakat di sekitar kemukiman Julok Cut, lokasi SMP N 2 Julok untuk sama-sama menjaga anak sekolah, baik saat sampai kesekolah atau saat sudah pulang dari sekolah.

"Kontrol masyarakat dan orang tua sangat kami butuhkan, ketika di sekolah atau saat pulang sekolah. Mari sama-sama kita saling ingat mengingatkan untuk kemajuan kita bersama"

Zulkifli Madya, selaku Komite sekolah mengharapkan dari 11 Keuchik di kemukiman Julok Cut, bisa mengingatkan warganya agar sama-sama menjaga untuk kemajuan sekolah lm

"Maju mundurnya sekolah itu bukan hanya dari guru tapi ada dukungan atau tidaknya wali murid dan masyarakat untuk bersama-sama membangun sekolah" ucapnya

Komite sekolah juga berterima kasih kepada dewan guru yang selama pandemi Covid-19 telah bekerja ekstra dan tetap melakukan proses belajar mengajar dengan mendatangi siswa kerumah atau membentuk kelompok belajar dibeberapa titik.


lebih jauh, Pengawas sekolah Erlina S.Pd,. M.Pd yang hadir pada rapat tersebut , mengucapkan terimakasih kepada semua wali murid yang telah hadir. 

"Sangat luar biasa. Bapak Ibu hari ini antusias mendengarkan laporan hasil didikan tengah semester dan  Menyangkut kualitas sekolah" ungkapnya saat memberikan sambutan di hadapan wali murid

Tambahnya lagi, Untuk meningkatkan mutu pendidikan sangat dibutuhkan dukungan dan pada Januari nanti, PBM di sekolah akan kembali dengan normal, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Abass
Share:
Komentar

Berita Terkini