-->

Tabung Gas Dan Hp Digasak maling

Redaksi author photo
Aceh Utara BAP- Korban pencarian yang terjadi di Gampong Cot Trueng Kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara malam Rabu 4/11/2020 menjelang subuh.

Hari ini korban Hamdiah (50) resmi melapor kepolsek setempat di kecamatan Seunuddon   dalam laporan diperkirakan kerugian mencapai 8 jt rupiah

Saat dikonfirmasi media  di Polsek dalam ruangan Kanit Reskrim Polsek Seunudon mengatakan saat kejadian tersebut semua dalam keadaan tertidur sangat lelap.

Sementara pencurian di duga dilakukan 2 orang dan Hamdiah sudah melaporkan ke pak Kechik namun pak Kechik menyuruh warganya Hamdiah melaporkan kepolsek biar penegak hukum yang tangani.

Kechik Gampong Cot Trueng Murhaban saat dihubungi media ini mengatakan dugaan pencurian dilakukan oleh oknum setempat dan saya mohon kepada pelaku segera menyerahkan diri sebelum penegak hukum bergerak.bila perlu pelaku jumpai saya kata pak Kechik.

Kapolsek Seunudon Iptu M.Jamil melalui Brigadir Badrud Yaman selaku (penyidik pembantu) membenarkan laporan korban Hamdiah Warga Cot Trung sudah diterima Sabtu 7/11/2020.

Zulkarnain.
Share:
Komentar

Berita Terkini