-->

Pemilihan Forkim Aceh Utara sukses T.Idris Ucap selamat kepada ketua Difinitif.

Redaksi author photo

Aceh Utara BAP-T.Idris sekjen Imum Mukim Aceh Utara mengucapkan terimakasih kepada seluruh Abu Mukim se Aceh Utara yang telah menyukseskan acara Musyawarah pemilihan pengurus Forkim dengan damai.

Sekjen juga Imum Mukim Buloh Blang Ara Kuta Makmur Aceh Utara juga mengucapkan selamat kepada ketua terpilih Abd.Hanan Abrba dan Zulkarnain dan jajaran.

Ketua terpilih Abd Hanan ARBA  juga mengucapkan terimakasih kepada T.Idrid yang telah menjembatani acara pemilihan  di Hotel Lido Graha Lhokseumawe .

Semua ini terjadi hasil kerja keras dan keihklasan Sekjen kami serahkan kepada yang Maha kuasa semoga Allah memberi balasan yang setimpal.

Wakil ketua terpilih Zulkanain Imum Mukim Seunudon mengatakan,jasa mu kami kenang sepanjang masa dan kami selalu berdoa semoga Allah memberi kemuliaan sepanjang kehidup mu.

Zulkarnai juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf dan Wakil DPRK Aceh Utara H.Mulyadi CH dan Kabak Perkim Aceh Utara Mansur SH.yang telah hadir untuk menyaksikan pemilihan ketua Forum Imum Mukim Difinitif periode 2020-2025 di Lido Graha Lhokseumawe.

Zulkarnain.
Share:
Komentar

Berita Terkini