-->

Mahasiswa KKN Kelompok 281-147 membagikan masker kepada warga Seunuddon.

Redaksi author photo
Aceh Utara BAP - Puluhan mahasiswa Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) turun ke Seunuddon Aceh Utara, Selasa (3/11/2020). Mereka bersama Satpol PP/WH, BPBD Aceh Utara dan anggota Danramil 09 Seunuddon membagi ratusan masker kepada pengguna jalan.

Koordinator Lapangan, Ari Maulana kepada Media ini mengatakan, mahasiswa Unimal bersama pihaknya membagi ratusan masker kepada pengendara, mereka juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menghindari kerumunan banyak orang sebagai langkah pencegahan Covid-19.

Mahasiswa Unimal Lhokseumawe, Ari Maulana mengatakan, mereka melaksanakan KKN mulai 20 Oktober sampai 20 November 2020 mendatang. 

Mereka bersama puluhan rekan-rekannya ikut berpartisipasi mengajak masyarakat memakai masker. “Tujuan utama membagi masker berharap adanya kesadaran masyarakat mengikuti protokol kesehatan semakin meningkat,” katanya.


Mahasiswa semester akhir jurusan Hukum, Politik dan Tehnik dan manajemen itu menambahkan, penyebaran Covid-19 di Aceh Utara dan Aceh pada umumnya terus meningkat. 

Hal itu terbukti dengan banyaknya warga yang positif Covid-19. “Kami berharap masyarakat untuk terus waspada terhadap penyebaran Covid-19. 

Mari memakai masker setiap berada di luar rumah dan menghindari kerumunan banyak orang,” pesan Ari Maulana.

Zulkarnain.
Share:
Komentar

Berita Terkini