-->

Dusun Proyek Sosial Langsungkan Maulid Nabi Muhammad SAW

Redaksi author photo
Photo: Peserta Zikir Maulid

ACEH TIMUR, BAP--Warga Dusun Proyek Sosial, Gampong Blang Gleum, Kecamatan Julok. Kembali peringgati maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, yang digelar di halaman masjid Dusun Proyek Sosial. Minggu (8/11/2020)

Peringatan ‎Maulid Nabi Muhammad SAW yang diikuti seluruh masyarakat Dusun Proyek Sosial  dengan sangat antusias

Kepala Dusun Proyek Sosial Sofyan  menyampaikan bahwa dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, sangat merasa bahagia dan terharu dengan kekompakan dan partisipasi masyarakat untuk memeriahkan dengan berbagai keterbatasan yang kami miliki

"Alhamdulillah, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, meriah dan sukses walau jarak geografis yang jauh dari pusat Gampong Blanggleum kami berhasil mensukseskan kegiatan hari ini." Ungkapnya 

Sofyan  juga menambahkan pada peringatan maulid Nabi, diwarnai serangkaian acara kolaborasi Selawat Nabi dari anak anak dusun Proyek Sosial dan Gampong tetangga. 

"Dan juga, nanti malam kami juga akan mengadakan Ceramah Islamiah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan di sampaikan oleh Tgk. Ibnu Sakdan dari Alue Ie Puteh, Aceh Utara" ungkap Kadus 

 Sementara itu, ketua Pemuda Maisya mengungkapkan kegiatan ini adalah hasil kerja sama dan dukungan seluruh elemen masyarakat dan pemuda Dusun Proyek Sosial.

Pada peringatan Maulid Nabi di hadiri Pimpinan Dayah Bustanul 'Arifin Tgk Khairun (Abon CV 6) dan Pimpinan Dayah Bustanul Salam Abi Muslem, Tamu undangan dan seluruh masyarakat Dusun.

Pun demikian semua undangan memakai masker untuk menjaga kesehatan dan terhindar dari wabah virus Corona yang selama ini menghantui masyarakat Aceh, khususnya masyarakat Aceh Timur.

Abass
Share:
Komentar

Berita Terkini