-->

Dimasa Pandemi ACT Lhokseumawe Salurkan Paket Pangan Untuk Guru

Redaksi author photo

Lhokseumawe, BAP–Memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November 2020, menjadi momen penting bagi bangsa ini untuk memuliakan jasa para Guru.

Pahlawan tanpa tanda jasa telah mendedisikan hidupnya untuk mendidik generasi penerus bangsa. Bahkan terkadang mereka rela menjalani dengan penghasilan yang belum mencukupi.

Bersama para Guru di Aceh Utara & Lhokseumawe, ACT - Global Zakat Mendistribusikan Paket Pangan sebagai bentuk apresiasi untuk pahlanwan bangsa.

Kegiatan serupa juga tidak hanya terlaksana di sekolah Aceh Utara dan Lhokseummawe, tetapi juga di Aceh Tenggara yang di salurkan oleh para Relawan di sananya dan yang terlebih dahulu di assessment oleh para Relawan.

Guru merupakan pahlawan tanda jasa, tanpa mereka tidaklah generasi suatu bangsa mampu menggapai impiannya.

Buk Cut itu bg salah satu Guru yang di sekolah Mis Darussalam yang kita lakukan serah terima paketnya bg

Semtara Cut Guru MIS Darussalam Aceh Utara mungacapkan hari Guru. Dirinya mengungkapkan, meskipun di tengah pandemi seperti ini para Guru tidak pernah menyerah untuk mencerdaskan generasi bangsa Indonesia.

"Selamat hari Guru untuk seluruh guru-guru Indonesia yang telah berjuang tanpa lelah, semoga kita mampu memberikan dedikasi yang tinggi untuk seluruh gennerasi penerus bangsa" Pungkas Ibu Cut.

Dilanjutkannya. Guru-guru yang terus berjuang dalam mencerdaskan anak-anak bangsa perlu di berikan apresiasi yang tinggi untuk mereka.

Kepala Cabang ACT Lhokseumawe Thariq Farline kepada beritaacehpoe.net Rabu 25 November 2020, mengatakan bahwa, guru meruoakan pahlawan tanpa panbrih dalam mendidik anak bangsa.

"Guru tidak pernah lelah dalam memberikan ilmu kepada anak didiknya, mereka begitu sabar dalam mengedukasi mereka, pekerjaan sebagai Guru bukanlah pekerjaan yang mudah, sudah sepatutnya kita mengapresiakan jasa mereka" katanya.

Dirinya juga berpesan kepada para guru dan masyarakat dimasa pandemi untuk selalu mengkedepanka 3.M, demi keselamatan bersama dari wabah virus Corona.

"Mari sama-sama kita memerangi Covid-19 dengan cara memakai masket, mencuci tangan, meng hindari kerumunan, itu juga harus di terapkan kepada anak-anak didik kita" pesannya kepada Guru MIS.

Istanjoeng

Share:
Komentar

Berita Terkini