-->

Coll Mitsubishi Hantam Tiang Listrik: Kecamatan Madat Gelap Gulita

Redaksi author photo


Aceh Timur, BAP--Empat tiang listrik milik PLN  tumbang di Desa Tanjong Mijei, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Kamis 26 November 2020, sekira Pukul 15: 27.

Tumbanya tiang itu akibat di tabrak Colt Diesel, dalam peristiwa naas itu di kabarkan tidak ada korban jiwa namun menyebabkan kemacetan arus lalu lintas di perkirakan mencapai satu kilo meter lebih.

Menurut Zainal (18) Sopir Colt warga Desa SP 4 Kecamatan Indra Makmu Aceh Timur, beritaacehpoe.net di lokasi kejadian, menyebutkan bahwa dirinya selesai membongkar batu bata di Kota Pantonlabu yang dibawa dari Krueng Geukuh, dirinya ingin menuju  Alue Mirah.


"Kejadian itu bermula saat saya mengelak mobil sedan dari arah medan. Namun secara tiba-tiba saya ngerem dan berputar arah ketiang listrik" kisah Zainal.

Sementara itu Manager PLN Idi Abdul Majid saat dihubungi mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan iformasi atas peritiwa naas itu. Dirinya menjelaskan bahwa saat ini petugas PLN sedang menuju TKP untuk membantu.

"Ya benar ada 4 tiang ditabrak oleh mobil colt, petugas kita juga sudah menuju ketempat kejadia itu untuk mengecek kerugian dan langkah-langkah untuk evakuasi tiang yang patah" ujar Abdul Majid.

Semntara itu warga setempat Safrizal (25)  menyebutkan bahwa akibat kecelakaan itu banyak meteran listrik warga yang rusak, akibatnya lampu di Desa Tanjong Mijei dan sekitarnya padam.

"Akibat robohnya tiang listrik yang di hantam Truck Col Mitsubishi itu banyak meteran warga rukak, bahkan sekarang lampu di tempat kami padam" katanya.



Share:
Komentar

Berita Terkini