-->

SDN 1 Kuta Binjei Terima Beasiswa Program Indonesia Pintar

Redaksi author photo

Aceh Timur, BAP - SD Negeri 1 Kuta Binjei menjadi lokasi pembagian beasiswa program Indonesia Pintar (PIP) secara simbolik untuk tingkat SD dan SMP di Aceh Timur yang merupakan aspirasi dari Anggota DPR-RI fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) HM Nasir Djamil. Saptu, (17/10/2020).


Kepala Sekolah SD N 1 Kuta Binjei, Sarianum, S.Pd mewakili walimurid siswa (i) penerima menyampaikan terimakasih kepada Bapak Nasir Djamil dan PKS yang telah memperjuangkan beasiswa untuk murid di sekolahnya. 


“Tentu beasiswa ini sangat bermanfaat bagi siswa/i miskin kami, apalagi ditengah keadaan ekonomi sulit saat pandemi COVID-19 ini” Ungkap Sarianum


Sarianum SP.d menyampaikan bahwa untuk sekolahnya mendapatkan 33 orang siswa(i) dan SDN Naleung Mass School sebanyak 17 siswa(i) kurang mampu  yang mendapatkan beasiswa tersebut. 


“Kami berharap semoga tahun depan ada penambahan kuota penerima beasiswa, mengingat masih banyak siswa/i miskin yang belum menerima beasiswa PIP ini" Pintanya.


Sementara itu, Penyerahan beasiswa ini dilakukan oleh ketua DPD PKS Aceh Timur Tgk. Mustafa MY Tiba yang membagikan secara simbolik hasil perjuangan anggota DPR-RI Fraksi PKS dapil 2 MH. Nasir Djamil, melalui program kerjasama DPR-RI dengan Kementrian Pendidikan Republik Indonesia.  

“H. M. Nasir Djamil Anggota DPR RI F-PKS, pada tahun ini mengajukan 420 Siswa/i Miskin tingkat SD-SMP dari Berbagai sekolah di Kabupaten Aceh Timur” ungkapnya

Penyerahan beasiswa PIP aspirasi HM. Nasir Djamil turut disaksikan oleh Kepala Sekolah dan Dewan Guru serta Wali Murid Penerima Beasiswa.

Abass
Share:
Komentar

Berita Terkini