-->

Polda Aceh Gelar Apel Persiapan Pengamanan Libur Nasional

Redaksi author photo


Banda Aceh, BAP--Polda Aceh menggelar apel persiapan pengamanan libur panjang dan Maulid Nabi serta dalam rangka Operasi Zebra Seulawah 2020 di lapangan Mapolda Aceh, Rabu (28/10).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, kepada beritaacehpoe.net melalaui siaran persnya, Rabu (28/10).

Lebih lanjut Kabid Humas menyebutkan, apel itu dipimpin Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Agus Sarjito dan diikuti ratusan personel Polda Aceh. 

"Apel yang diikuiti sejumlah satuan kerja Polda Aceh itu juga dihadiri sejumlah Pamen, Pama dan Bintara" jelas Kabid Humas. 

Sementara tujuan digelarnya apel itu untuk memantau situasi kamtibmas khususnya di Kota Banda Aceh dan sekitarnya serta di wilayah Provinsi Aceh. 

Selain itu untuk memberi rasa aman kepada masyarakat saat libur panjang ini terutama di daerah-daerah pariwisata yang banyak dikunjungi masyarakat dan pusat-pusat perbelanjaan serta mewujudkan kamseltibcar lantas dan menghindari  kemacetan dan kecelakaan lalulintas.

"Dalam libur panjang ini, kita masih dalam wabah Covid -19, untuk itu kepada masyarakat yang akan berlibur agar tetap melakukan protokol kesehatan yaitu pakai masker, cuci tangan dengan  sabun, dan hindari kerumunan" imbau Kabid Humas. 


Istanjoeng

Share:
Komentar

Berita Terkini