-->

KAPOLDA ACEH LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN PERUMAHAN

Redaksi author photo

Banda Aceh-Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Kamis (2/7) sekira pukul 09.30 melakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan Bhara Daksa yang berlokasi di desa Branggong Kuta Baro, Aceh Besar. 

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K, M. Si, kepada beritaacehpoe melalui pesan persnya, Kamis 2 Juni 2020.

Saat peletakan batu pertama pembangunan perumahan untuk personel Polri itu dihadiri juga Irwasda Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, Dirsamapta, Kabid TIK, sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh, Kapolresta Banda Aceh dan sejumlah personel Polri lainnya. 

"Selain itu juga dihadiri Pejabat BRI, pihak Developer, Muspika dan tokoh masyarakat Kuta Baro" kata Kabid Humas. 

Kapolda dalam kesempatan itu diantaranya mengatakan, bahwa pembangunan perumahan Bhara Daksa ini diharapkan nanti bisa ditempati oleh personel Polri dan untuk mendapatkan perumahan ini hanya memerlukan DP ( uang muka) sebanyak 30 juta rupiah.

"Kapolda menjelaskan lagi, dengan adanya perumahan ini nantinya personel Polri sudah memiliki rumah sebelum memasuki masa pensiun" sebut Kabid Humas. 

Kapolda seusai melakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan itu, juga membagi-bagikan tas sekolah kepada sejumlah anak-anak di desa itu dan juga berkomukasi dengan anak-anak tersebut.


Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini