-->

Jembatan Seuneubok Rambong Dan Buket Pala Diresmikan

Redaksi author photo

Aceh Timur, BAP.NET–Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H. M Thaib meresmikan jembatan gampong  Seneubok Rambong dan  jembatan gampong Buket Pala kecamatan Idi Rayeuk kabupaten Aceh Timur, Selasa 6 Oktober 2020.

Kedua bangunan jembatan merupakan wujud kerjasama Bank Negara Indonesia dengan  Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR).

Bupati H. Hasballah Bin H. M Thaib mengapresiasi upaya  BNI yang telah menyalurkan CSR yang menjadi pendukung bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat di gampong SeUnubok Rambong dan Buket pala.

“Jembatan yang dibangun ini sangat membantu masyarakat yang ada di sini. Jembatan ini mempermudah segala akses masyarakat dalam mendongkrak pertumbuhan  ekonomi masyarakat, ”ujar Bupati Aceh Timur usai meresmikan jembatan di Gampong Seunebok Rambok.


Untuk mewujudkan pemerataan pembangunan, Bupati Rocky  juga berharap bantuan CSR ini dapat berkelanjutan di kecamatan lain di kabupaten Aceh Timur.

”Semoga kerjasama ini terus terjalin dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama,” imbuh Rocky seraya mengharapkan masyarakat kedua Gampong ini dapat merawat fasilitas jembatan yang telah dibangun itu.

Kepala Kantor Cabang BNI Langsa Mula Tua  Lubis, SE MSI, mengatakan CSR ini merupakan bentuk peduli terhadap masyarakat Aceh Timur dalam mendukung fasilitas transportasi. 

“Dengan adanya jembatan ini masyarakat bisa mudah untuk tranportasi saat mengangkut  hasil bumi masyarakat,” ujar Mulatua Lubis.


Pihaknya juga mengaku selain jembatan BNI juga ikut  menyalurkan CSR ke beberapa Pondok Pesantren berupa pembangunan balai pengajian. 

“Semoga apa yang kita berikan ini dapat diguna dan dirawat  dengan baik. Begitu juga kita sangat berharap masyarakat dapat menerima keberadaan  BNI unit pembantu yang ada di Idi dengan baik," pungkas Mulatua Lubis.
Hadir dalam peresmian itu, Plt. Asisten  ekonomi Pembanguan Setdakab Aceh Timur, Muhammad, S.H, M.H, BPKAD  Drs. Irfan Kamal, M.Si, Muspika Idi Rayeuk dan tamu undangan lainnya. 



Redaksi
Share:
Komentar

Berita Terkini