-->

Cegah Covid-19 Personel Ditsamapta Polda Aceh Menyemprot Cairan Disinfektan di Pasar Lambaro

Redaksi author photo

Banda Aceh, BAP.NET--Sejumlah Personel Ditsamapta Polda Aceh menyemprot cairan disinfektan di seputaran pasar Lambaro, Aceh Besar, Jum'at (2/10) sekira pukul 17.00 wib hingga selesai. 

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, kepada beritaacehpie.net melalui pesan persnya, Sabtu 3 Oktober 2020. 

Dirinya menyebutkan bahwa  penyemprotan cairan disinfektan di seputaran pasar Lambaro, itu bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.

"Sejumlah personel Ditsamapta yang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pasar Lambaro dipimpin Wadir Samapta AKBP Riza Yulianto" ucap Kabid Humas. 
Dikatakannya. Sebelum kegiatan itu dimulai Wadir Samapta mengawali arahan kepada sejumlah personelnya di Polsek Ingin Jaya.

"Selain personel Ditsamapta dan Polsek Ingin Jaya, sejumlah personel TNI juga ikut membantu kegiatan penyemprotan tersebut" kata Kabid Humas. 

Dilanjutkan bahwa, masyarakat di lokasi pasar Lambaro ikut mendukung dan berterima kasih kepada jajaran Polri dan TNI yang telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pasar Lambaro, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah itu.


Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini