-->

Begini Cara menghindar Keramaian di Tengah Pandemi

Redaksi author photo


Aceh Timur,BAP – PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) dan Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA), melakukan seminar bersama jurnalis dan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

Mengingat saat ini Indonesia bahkan dunia sekalipun sedang dilanda wabah Covid-19, atau penyakit yang mematikan.

Oleh karna itu, menyelenggarakan kegiatan Webinar Diskusi Industri Hulu Migas sekaligus Lomba Karya Jurnalistik Aceh Timur (LKJ) 2020.
Kegiatan ini menunjukkan bahwa meskipun Pandemi COVID-19, Perusahaan tetap berupaya untuk terus menjalin tali silaturahim dan edukasi Industri Hulu Migas.

Webinar dilaksanakan pada Selasa (27/10/2020) dengan tema “Peran Industri Hulu Migas dalam Upaya Memajukan Pembangunan Ekonomi” yang diikuti sekitar 120 Jurnalis yang ada di Aceh Timur.

Acara ini ikut hadir Bupati Aceh Timur H. Hasballah bin H.M. Thaib, SH; Kepala BPMA Teuku Mohamad Faisal, dan VP Relations & Security Medco E&P Drajat Panjawi. 

Webinar ini menghadirkan pembicara Kadiv Formalitas dan Hubungan Eksternal BPMA Adi Yusfan, Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Timur Teuku Reza Rizki,SH,M.Si; Wartawan Senior Aceh Timur Ayi Jufridar, dan Wartawan Senior dan Pegiat Media Digital Makroen Sanjaya. 

Istanjoeng

Share:
Komentar

Berita Terkini