-->

Akibat Baju Tersangkut Rantai Sepeda Motor Ruhati Meninggal Dunia

Redaksi author photo
Aceh Utara, BAP.NET - Ruhati binti abdul manaf seorang Ibu rumah tangga (42) asal dusun Tepin Pala Gampong Leuhong Kecamatan Tanah Luas Aceh Utara meninggal dunia dalam Kecelakaan lalu lintas di jalan exon mobil Gampong Paya Kecamatan setempat Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, (28/10/2020).

Di katakan. Kronologis Kejadian naas tersebut ,pada hari Senin tgl 28 September 2020 sekira pukul 14.30 Wib , di Jalan Exon Mobil Gampong Paya karna Sepeda motor dikendarai oleh Nurbaiti (38) Teman Korban Melaju dari arah Parang IX hendak pulang kerumah nya,naas kedua nya terjadi baju yang di kenakan korban masuk ke dalam Rantai sepeda motor, sehingga korban terpelanting kejalan dan kepala korban membentur aspal. 

"Telah terjadi kecelakaan di jalan exxon mobil oil gampong paya tanah luas aceh utara terjatuh dari sepeda motor akibat baju masuk kedalam rantai dan terjatuh, kedua korban bernama Nurbaiti dan Nurhayati” Kata Kapolsek Tanah Luas Ipda Yose Rizaldi

Dilanjutkan bahwa, masyarakat sekitar langsung membawa Kedua korban ke Puskesmas Tanah Luas, setelah sampai di Puskesmas Korban langsung mendapatkan tindakan medis.

"Namun apa boleh buat dan Ruhati di nyatakan meninggal dunia oleh dr Elviana Saragih, Puskesmas tanah luas" lanjut Ipda Yose Rizaldi.

Kapolsek Tanah Luas menghingbau untuk seluruh pengendara, maupun pengemudi baik roda dua maupun roda empat agar berhati hati saat berkendaraan, lebih lebih sepeda motor yang tidak di lengkapi tutup pengaman rantai, itu sangat fatal sering terjadi kecelakaan dijalan raya selama ini.

Sementara itu jenazah Korban Ruhayati langsung di kebumikan dikampung halaman nya desa leuhong kecamatan tanah luas kabupaten aceh utara,setelah sholat magrib oleh pihak keluarga nya.

Abas
Share:
Komentar

Berita Terkini