-->

YPMBPBI Salurkan Paket Sembako kepada Warga Tidak Mampu Tahap Tiga

Redaksi author photo

Photo: Ketua Yayasan YPMBPBI Erina Wongso, SE


Aceh Utara, BAP.NET - Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Perkerti Bangsa Indonesia (YPMBPBI), yang di pimpin Erina Wongso. SE, Wanita kelahiaran  Bireun 14 desember 1977 ini kembali salurkan bantuan paket sembako.

Penyaluran bantuan Paket sembako kepada keluarga kurang mampu dan juga kepada penyandang disabilitas Kamis 24 September 2020, di Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara

Selain kepada penyandang disabilitas Yayasan Moralitas juga memberikan paket sembako itu kepada Yatim Piyatu dan fakirmiskin, di Desa Kota Panton Labu dan Desa Meunsah Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, dan Kecamatan Kabupaten Aceh Utara, untuk yang ketiga kalinya.

Ketua Yayasan Moralitas Erina Wongso, S.E, kepada kepada beritaacehpoe.net menyebutkan bahwa, selain di Kecamtan Tanah Jambo Aye, Yayasan Moralitas juga menyalurkan paket tersebut di Kecamatan Baktiya dan Kota Lhokseumawe.

"Kami dari Yayasan Moralitas menyalurkan untuk Kecamatan Tanah Jambo Aye untuk yang ke tiga kalinya, tahap pertama di salurkan paket ini di sini pada Kamis 6 Agustus kemarin, semtara di Kota Langsa baru tahap pertama" kata Wanita Kelahiran Bireun ini.

Dikatakannya. Bantuan itu dari Yayasan, mengingat saat ini kondisi sedang dilanda wabah Pandemi Covid-19 yan melanda Dunia, khususnya Indonesia.

"Kita sudah menyalurkan bantuan ini puluhan ribu paket, Provinsi Aceh, Sumatera Utara, dan Provinsi lainnya di Indonesia" ujar Erina Wngso, SE

Sementara itu Anggota Komisi IV DPRK Aceh Utara, dari Praksi PKS Zulkifli, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Perkerti Bangsa Indonesia, atas kontribusinya kepada Masyarakat Tanah Jambo Aye, dan Kecamatan lain di Aceh Utara.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Moralitas atas bantuannya kepada masyarakat kita yang ke tiga kalinya, kepada masyarakat kurang mampu, yatim piyatu dan penyandang disabilitas, yang ada di Tanah Jambo Aye ini" ucap Zulkifli anggota Komisi IV DPRK Aceh Utara.

Selain itu dia juga minta maaf atas tidak dapat mendampinginya saat acara pembagian paket sembako kepada masyarakat Tanah Jambo Aye dan Masyarakat Aceh Utara khususnya.


Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini