-->

Wakil Bupati Fauzi Yusuf Kujung Lapas Kekas IIB Lhoksukon

Redaksi author photo
Photo: Waki Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf menyerahkan Bantuan kepada Kalapas Kelas IIB Lhoksukon Yusnaidi. SH


Aceh Utara, BAP.NET - Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf dan Kadis Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Utara Abdullah Hasbullah. S.Ag, MSM beserta rombongan berkunjung ke lapas kelas IIB  Lhoksukun Kabupaten Aceh Utara, kami 3 September 2020.


Dalam kunjungan itu Wakil Bupati Fauzi Yusuf dan rombongannya ke lapas kelas IIB Lhoksukon sekaligus untuk menyerahkan bantuan kitab dan Alqu'an.


Penyerahan kitab dan Alqu'an itu untuk menunjang program belajar mengajar pada Dayah Darut Taubah di lapas itu sendiri.


Sementara itu kalapas kelas IIB Lhoksukon Yusnaidi. SH kepada media beritaacehpoe.net Kamis 3 September 2020 menyebutkan bahwa dirinya mengapresiasi Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf atas kepeduliannya terhadap penghuni lapas Lhoksukon.

"Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada bapak  Wakil Bupati juga bapak Kadis Pendidikan Dayah beserta rombongannya, yang telah berkunjung sekaligus membantu kitab dan Alqu'an untuk penghuni lapas " ucap yusnaidi.


Diharapkannya dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi penghuni lapas kedepannya


"Kita harapkan adanya bantuan ini nantinya penghuni lapas lebih yakin belajar ilmu agama dari sebelumnya, dan ini bisa jadi bekal kalau mereka bebas nantinya" harap Yusnaidi.

Isd
Share:
Komentar

Berita Terkini