-->

Turnamen Tenis Baveti Cup Se-Provisi Aceh Digelar

Redaksi author photo


Lhokseumawe,BAP.NET - Sebanyak 30 pasang petenis veteran mengikuti turnamen tenis Baveti Cup (Badan Veteran Tenis Indonesia) Se-Provinsi Aceh, di Lapangan Tenis Korem 011/Lilawangsa, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Sabtu (12/9/2020).

Usai pembukaan turnamen oleh Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Sumirating Baskoro, dilangsungkan pertandingan eksebisi tanda dimulainya turnamen.

Turnamen Baveti Cup dilaksanakan selama 2 hari tanggal 12 sampai dengan 13 September 2010 dan diikuti sebanyak 30 pasang petenis dari Kabupaten Bireuen, Aceh Tengah dan Kota Lhokseumawe.

Selain mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada peserta turnamen, Danrem juga berharap agar turnamen ini dapat menjadi motivasi semangat berolahraga dengan tujuan menjaga kesehatan menuju New Normal. 

“Saat ini kita harus mampu melawan maupun memutus penyebaran virus covid-19 dengan meningkatkan kesadaran untuk berolahraga", tutur Danrem.

Selain itu, Danrem menyebutkan bahwa dengan diadakannya kegiatan turnamen ini dapat menjadi momentum untuk lebih mempererat silaturahmi petenis veteran yang notabenya tidak muda lagi dalam bingkai kebhinekaan.

Ia berharap, semangat para atlet veteran bisa meniginspirasi atlet muda Indonesia untuk meningkatkan prestasi pada cabang olahraga itu. Sekaligus Menjadi pemicu bagi para pemuda khususnya Aceh untuk berprestasi ditingkat nasional hingga internasional" pungkas Danrem Baskoro.

Pembukaan turnamen Baveti Cup 2020 turut dihadiri dan diikuti Danrem 011/LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro, Ketua Baveti Aceh diwakili Said Mukaram, Sekertatis Umum Baveti Provinsi Nuzul, Ketua Baveti Lhokseumawe Hamdani, Ketua Baveti Biren H. Fajri  Fauzan, Ketua Baveti Aceh Tengah Arsenal Abdul Wahab.

Redaksi
Share:
Komentar

Berita Terkini