-->

Masa Pandemi Covid-19, Sat Sabhara Polres Lhokseumawe Tingkatkan Kemampuan

Redaksi author photo


Lhokseumawe, BAP.NET - Polres Lhokseumawe tingkatkan kemampuan personel dengan menggelar latihan fungsi Sabhara di gedung serbaguna Polres Lhokseumawe, Sabtu (19/09/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kasat Sabhara Polres Lhokseumawe AKP Abdul Muin, Kbo Sabhara IPDA Husni, personel Sat Sabhara serta sejumlah perwakilan dari Polsek jajaran Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH melalui Kasat Sabhara AKP Abdul Muin menyebutkan, Sat Sabhara hari ini melaksanakan pelatihan fungsi yang sudah menjadi program dan tugas pokok.

Lanjutnya, tujuan adalah untuk meningkatkan kemampuan personel dalam hal ini, apa yang menjadi tugas dan kewajiban sebagai polisi Satuan Sabhara, seperti latihan pengendalian masa sesuai dengan peraturan Kapolri atau Perkap serta disampaikan juga peraturan lain seperti peraturan kabaharkam tentang penjagaan dan latroli agar personel profesional dalam menjalankan tugasnya.

"Harapannya, di masa pandemi ini, persinel tetap siap siaga menjalankan tugas  bersinergi dengan stokeholder yang lain, melasanakan imbauan kepada masyarakat khususnya tentang kewajiban menggunakan masker,” pungkasnya.

Redaksi
Share:
Komentar

Berita Terkini