-->

Kita sesalkan sikap Pemilik Warkop yang arogansi dengan wartawan.

Redaksi author photo


Aceh Timur-Ketua Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT) Seni Hendri mengencam tidakan pengancaman terhadap Ketua Satu Pegurus PESAWAT Hasballah Kadimin, Senin 7 September 2020.

Pengancaman itu terhadap Hasballah Kadimin wartawan mediaaceh.com oleh orang tidak bertanggung jawab itu harus di beri sangsi yang setimpal, agar nantinya tidak tetulamg lagi kepada wartawan lain.

"Jika keberatan dengan sikap wartawan, kita harap sampaikan secara santun dan baik-baik untuk mencari keluar baik-baik" kata Seni Hendri.

Dilanjutkan bahwa. Jika pengancaman itu  arogansi, apalagi mengancam sambil memegang parang seperti yang dilakukan pedagang warkop J, patut diduga ia berinisiatif mencelakai wartawan dan membahayakan fisik si wartawan.

"Memegang parang sambil mengancam bentuk ancaman yang sangat berbahaya dan mengancam keselamatan jiwa orang lain" lanjut Ketua Pesawat itu.

Menurutnya. Atas dasar itu, wartawan yang diancam wajar melaporkan kasus ini kepolisian agar dapat dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku untuk mengetahui apa motif pedagang warkop J mengancam wartawan.

"Kita dari Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT) mengapresiasi Penegak Hukum Polres Aceh Timur yang telah betgerak cepat untuk mengamankan pelaku pengancaman" paparnya.

Dirinya berujar bahwa. Kasus itu sepenuhnya diserahkan kepada pihak Kepolisan Polres Aceh Timur, untu pemeriksaan lebeh lanjut.

"Kita percayakan sepenuhnya kepada Kepolisian, kita lihat nanti prosesnya nagai mana dan kita dari PESAWAT akan mengawal kasus ini" demikian Ketua Umum Persatuan Wartawan Aceh Timur, Seni Hendrik.


Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini