-->

Yayasan Pelatihan Moralitas Salurkan Bantuan Untuk Raysa Balita Usus Dempet

Redaksi author photo
Aceh Utara, BAP.NET-Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Perkerti Bangsa Indonesia (YPMBPBI), meyalurkan bantuan satunan kepada Raysa Balita penderita Usus Dempet, Kamis 6 Agustus 2020. 

Raysa Balita dempet usus itu, warga Desa Sungai Yu, Aceh Tamiang, sebelumnya sudah di oprasi tahap awal, namun Raysa harus melakuka oprasi kembali, oleh karnanya Yayasa Moralitas di bawah pimpinan Erina Wongso, S.E, meyumbang dana sebesar 300  Ringgit Malaysia.

"Kami dari perwakilan Yayasan Moralitas membantu dana untuk adek Raysa seala kadar agar nantinya dapat dipergunakan untuk kebutuhan perawatannya" kata Cicik yang diamatkan Yayasan Moralitas.
Sementara itu Ketua GPPD-ACEH Jamallud Iqbal mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan Yayasan Moralitas kepada Raysa pernderita Usus dempet.

"Kami dari Lembaga GPPD-ACEH, sangat berterima kasih, atas bantuan dari Moralitas, semoga bantuan itu, nantinya dapat di pergunakan untuk kebutuhan perawatan Raysa" ujar Jamallud kepada beritaacehpoe.net, Kamis 6 Agustus 2020. 

Selain bantuan santunan Yayasan Moralitas juga membagikan Puluhan paket sembako kepada Anak Yatim dan Fakirmiskin di Desa Kota Pantonlabu dan Desa Rawang Itek, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.

Puluhan paket sembako itu di serahkan langsu oleh yang di amanatka Yayasan Moralitas kepada Anak Yatim dan Fakirmiskin, di dua desa tersebut.
"Mengingat ini masih suasana pandemi Covid-19, Yayasan Moralitas mengamanatkan kepada kami untuk menyalurkan bantuan sembako kepada yang membutuhkan, seperti warga Fakirmiskin dan Anak Yatim di Desa ini" pungkas Cicik.

Dilanjutkan. Moralitas sudah membantu ratusan ribu paket sembako untuk wilayah Sumatera Utara, Aceh dan provinsi lainnya, direncanakan nantinya untuk aceh akan disalurkan lagi paket sembako tersebut.

"Moralitas kalau ada kemudahan nantinya akan disalurkan paket sepertu ini, kepada orang Fakirmiskin dan Anak Yatim, ini sebagai bebtuk keperdulian kita terhadap yang memburuhkan" ucapnya.

Istj
Share:
Komentar

Berita Terkini