-->

PAS Siapkan 5 lawyer Kawal Kasus Muhammad Basri Sampai Tuntas

Redaksi author photo

Photo: Ketua PAS H. Akhyar Kamil. SH.

Tanggerang, BAP.NET - Pengadilan Negeri Kelas 1A Tangerang Selatan Akan Gelar Sidang Perdana Kasus pengoroyokan Terhadap Almarhum Muhammad Basri, yang di keroyok bebera bulan silam.

Hal itu disampaikan H. Akhyar Kamil SH. Kepada beritaacehpoe.net Slasa 25 Agustus 2020, melalui pesan WhatsApp nya.

Dijalaskan bahwa. Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan jln promoter No. 2,5 Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan memanggil Herawati (38) warga Dusun Pande Kelurahan Leuge Kecamatan Peureulak Aceh Timur pada hari Selasa Tanggal 1 September 2020.

"Pemanggilan itu untuk di dengar keterangannya sebagai saksi dalam kasus pengorokon  terhadap Muhammad Basri sehingga Meninggal Dunia yang di lakukan oleh Tersangka ADI alias ABRAY Bin NARIH dan Kawan - Kawannya" jelas Ketua PAS Akhyar Kamil.

Lebih lanjut ketum PAS Akhyar Kamil. SH, dari pertama kejadian mengawal kasus ini, dan telah menyiapkan 5 orang Pengacara biar kasus ini bisa terang benderang terbuka untuk umum biar tidak ada simpang siur di masyarakat.

"Kasus pengoroyokan terhadap almarhum Muhammad Basri yang di tangani oleh Polsek Serpong dan telah di limpahkan ke Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan. Dan hari selasa 1 September 2020 Sudah mulai di Sidangkan" lanjut Ketum PAS.

Akhyar Kamil Memohon Kepada Para Jaksa agar bisa menuntut dengan hukuman yang Setimpa dan Para Hakim yang Mulia bisa memutuskan Se adil adilnya, agar namtinya tidak ada lagi korban-korban salah sasaran berikut nya.

Ketua Persatuan Aceh Serantau Bapak Akhyar Kamil. SH  memohon kepada seluruh anggota PAS dan Seluruh Masyarakat Aceh agar tidak Mengerahkan Massa ke Pengadilan karna situasi Covid 19 yang saat ini sangat memprihatinkan.

"PAS Tetap mengawal kasus ini sampai adanya putusan di pengadilan nanti terhadap para Tersangka  ADI alias ABRAY bin NARIH, DKK" kata Ketum PAS yang sering di sapa WALET itu.

Sebelumnya, kasus dugaan penganiayaan yang dialami oleh seorang warga Aceh Muhammad Basri yang bekerja di jakarta.

"Kejadian bermula saat korban diserang dan dianiaya oleh Adi beserta kawan kawan nya, hingga mengakibatkan Muhammad Basri meninggal dunia" Ujar KeTum PAS.

Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini