-->

DPP Forum Relawan Bansigom Aceh Silahturahmi DPW Aceh Timur

Redaksi author photo
Photo: Ketum DPD FORBA Muchtaruddin alias Maop

Aceh Timur, BAP.NET - Ketua Umum Dewan Pimpinan pusat (DPP) Aceh Forum Relawan Bansigom Aceh (FORBA) Muchtaruddin Maop melakukan kunjungan dan konsolidasi bersama jajaran pengurus DPW Forba Aceh Timur di salah satu Cafee yang terletak di wilayah kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur, Minggu Malam (30/08/2020) 

Kunjungan tersebut dalam rangka untuk silahturahmi bersama pengurus DPW Aceh Timur dimana (25/8) lalu Forba telah dikukuhkan menjadi sebuah wadah organisasi masyarakat dengan tagline Bersatu Untuk Aceh maju.

Ketua Umum DPP Forba Muchtaruddin Maop  mengungkapkan rasa bahagia dimana kerja keras seluruh pengurus di seluruh Aceh telah berhasil bersama-sama mencetuskan untuk berdirinya FORBA di 23 kabupaten/kota.

"Forba hadir sebagai upaya kita bersama untuk mendukung penuh kebijakan pemerintah Aceh guna meningkatkan perekonomian di Aceh," ujarnya 


Maop menyebutkan bahwa, dalam mensukseskan 15 program Aceh hebat perlu di dukung semua pihak, untuk itu pihaknya siap mengawal pelaksanaan agar berjalan sesuai harapan.


"Forba Aceh akan mengkritisi program pemerintah yang tidak berpihak kepada masyarakat" tegasnya 

Ketua DPW Forba Aceh Timur Khairul Anwar atau sering disapa Wan Alex mengungkapkan rasa terima kasih kepada DPP Forba yang telah menyempatkan waktu untuk bisa bersilaturahmi dengan pengurus DPW Aceh timur.

Diharapkan. Semoga Forba bisa menjadi jembatan dalam menyukseskan program pemerintah agar tepat sasaran dan dirasakan oleh seluruh masyarakat Aceh.

"Khusus Aceh Timur kita juga akan mengambil bagian untuk mengawasi dan mengkritisi setiap program pemerintah kabupaten dan mengapresiasikan program  yang betul-betul dirasakan oleh masyarakat Aceh Timur" ungkapnya.

Abass
Share:
Komentar

Berita Terkini