-->

Sebelum Ditemukan Tewas, Berikut Gelagat Aneh Yodi Prabowo Editor Metro TV

Redaksi author photo
Ayah Yodi Prabowo, Suwandi jelaskan gelagat aneh anaknya sebelum ditemukan tewas (Foto: Okezone/Hambali)


Tangerang Selatan, BAP.NET-Orangtua dari editor video Metro TV, almarhum Yodi Prabowo (26), mengungkap adanya perubahan tingkah laku putranya.

Perubahan itu disampaikan sang ayah, Suwandi. Kata dia, hari-hari belakangan almarhum Yodi makin rajin beribadah di musala dan masjid dekat rumah. Khususnya jika memasuki waktu-waktu sholat 5 waktu.

"Sholatnya rajin, rajinnya sampe dia ke Masjid Al-Jihad. Dia kalau subuh keluarin motor pakai sarung. Tetangga juga kan sering bareng. Mungkin lebih dari sebulan, yang jelas ibadahnya makin meningkat. Saya lihat perubahannya itu," katanya saat ditemui di rumahnya, Jalan Alle Raya, RT06 RW08, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Minggu (12/7/2020).

Dilanjutkan Suwandi, putranya itu termasuk anak yang pendiam. Bisa dikatakan, Yodi tidak pernah bercerita soal apapun persoalan kepadanya. Dia pun merasa haru, lantaran jarang sekali bertemu dan berbincang di rumah.

"Kalau saya kan kerja normal. Berangkat pagi pulang sore, tapi kalau anak saya kan berangkat sore, berangkat pagi. Jadi kalau saya berangkat pagi, pulang sore, sorenya kan nggak ketemu. Begitu anak saya pulang jam satu malam, dia kan pas saya bangun berangkat pagi, dia masih tidur. Paling mamanya, kalau pun ada (curhat)," ungkapnya.

Dikatakannya, pada hari terakhir Almarhum Yodi di rumah yakni Selasa 7 Juli 2020, ada gelagat tak biasa ditunjukkan Yodi terhadap sang ibu, Turinah. Ketika itu, Yodi terus membuntuti ibunya seolah hendak menyampaikan sesuatu.

"Memang kayak bingung kata istri pas hari Selasa, dia ngikutin tumben-tumbenan. Istri saya masak dia ikutin, istri saya ke depan dia ikutin, mungkin dia mau ngomong sesuatu sebelum berangkat itu. Tapi nggak ngomong. Ya boleh dibilang kayak galau-galau. Ada sesuatu yang pangen diomongin," ucapnya

Sumber: Okenews

Share:
Komentar

Berita Terkini