-->

Polres Aceh Timur Kembali Berduka, Satu Anggota Terbaiknya Meninggal Dunia

Redaksi author photo

Aceh Timur, BAP.NET-Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, kabar duka kembali menyelimuti Polres Aceh Timur. Salah satu anggota terbaiknya telah kembali keharibaan Illahi.

AKP Muhammad Nawawi yang merupakan Kasubbag Humas meninggal dunia dikarenakan sakit pada Hari Selasa, (14/07/2020) sekira pukul 02.00 WIB di Asrama Polisi Polres Aceh Timur.
Pada pukul 07.00 WIB dengan menggunakan Mobil Ambulance Urkes Polres Aceh Timur, jenazah almarhum dibawa ke rumah duka di Dusun Melur, Desa Buket Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang.

Almarhum disemayamkan di rumah duka dan pemakaman hari ini, Senin (14/07/2020) pada pukul 12.30 di TPU Desa Paya Bedi, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang.

“Selaku pribadi dan pimpinan Polres Aceh Timur saya mengucapkan turut berbela sungkawa dan berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya AKP Muhammad Nawawi. Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.
Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga selalu diberi kekuatan dan kesabaran.” Ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H.

“Selamat Jalan Bhayangkara Sejati, Bhaktimu Akan Selalu Terkenang di Hati Kami.” ucapnya

Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini