-->

Peduli Etnis Rohingya mahasiswa Dan LAKI Salurkan Bantuan

Redaksi author photo
Aceh Utara, BAP-Peduli Kemanusiaan terhadap warga Muslim etnis Rohingya yang terdampar Di Aceh beberapa waktu lalu, Intan meutia salah seorang mahasiswa hukum tata negara di kampus IAIN Banda Aceh. Mengantarkan bantuan tersebut untuk Muslim Rohingya, Rabu 8  Juli 2020

Intan Mutia bersama masyarakat Gampong Seunubok Jalan di dampingi Ormas LAKI salurkan bantuan bantuan berbentuk Pakaian, Sembako dan berbagai makanan lainnya. Bantuan tersebut diserahkan langsung ke tempat penampungan di Peunteut Lhokseumawe.

Ketua beserta Pengurus Ormas Laki Dpc Kabupaten Aceh Timur. Saiful Anwar dampingi intan meutia kepada media ini mengatakan, "penyerahan bantuan kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama saudara seiman dan seagama. 

Lanjutnya dengan tidak melihat suku dan Ras, Walaupun bantuan ini sedikit setidaknya, namun kami berharap dapat meringankan beban kebutuhan hidup mereka sehari hari.

Sementara itu. Intan Mutia mengatakan,  bantuan yang disalurkan hari ini bersumber dari berbagai kalangan Donatur selain dari sumbangan dari para beberapa kalangan pemerintah Kabupaten Aceh Timur. 

Antara lain dari Dinas pendidikan cabang perwakilan provinsi Aceh, sadpam pp , dinkes dan PT. Teupin Lada juga ikut berpartisipasi menyumbangkan berbagai macam bentuk sumbangan. tutur intan
 
"Pada hakikatnya, tidak akan pernah ada keberkatan sekiranya ada saudara kita yang sedang dalam kesusahan, namun tiada perhatian dari kita sesama Muslim. Islam seumpama tubuh yang satu" Ujar intan.

Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini