-->

Hana Hanifah Artis FTV Dibayar Rp30 Juta Layani Hidung Belang di Medan

Redaksi author photo
Hana Hanifah Artis FTV.[net]

 MEDAN, BAP.NET-Hana Hanifah seorang aktris FTV sebelumnya dimankan oleh polisi bersama seorang pengusaha di sebuah kamar hotel bintang lima di Medan pada Minggu, (12/7/2020).

Hana Hanifah Artis FTV tersandung kasus prostitusi di Kota Medan, Sumatera Utara. Namun, manajer menuturkan Hana Hanifah hanya bilang ada pemotretan.

Saat ini tengah menjadi perbincangan hangat.Pasalnya, wanita yang dikabarkan dekat dengan Kriss Hatta itu diduga tersandung kasus prostitusi di Kota Medan, Sumatera Utara.

Kabar itu menyeruak sejak hari Senin (13/7/2020).Awalnya hanya diketahui sosok HH sebagai artis FTV dan selebgram, namun akhirnya terjawab HH adalah Hana Hanifah.

Manajer, kuusa hukum, dan pihak keluarga dari Hana Hanifah mengaku terkejut atas hal tersebut. Kabar itu menyeruak sejak hari Senin (13/7/2020).

Ia diduga terlibat kasus prostitusi. Berdasarkan keterangan polisi, HH menerima Rp30 juta per sekali kencan.

Namun, saat penangkapan terjadi, HH diketahui baru menerima Rp30 juta. Sisanya Rp10 juta masih belum dibayar oleh pengusaha Medan yang berinisial A tersebut.

Rencananya, sisa pembayaran tersebut akan diberikan setelah HH selesai melayani.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko juga mengungkapkan bahwa A memesan artis FTV tersebut lewat seorang muncikari dari Jakarta. HH kemudian dijemput oleh seseorang berinsial R di Bandara Internasional Kualanamu.

“H ini dipesan melalui muncikari di Jakarta, dan setelah sampai di Medan dia dijemput oleh R. Sedangkan yang memesan berinisial A, merupakan pengusaha,” ujar Riko, Selasa (14/7/2020).

Sumber: transbisnis.com |

Share:
Komentar

Berita Terkini