-->

Time Acheh Future Berikan Semangat Untuk Korban Kebakaran

Redaksi author photo

Aceh Utara-Asrama Kepolisian Sektor Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, hangus dilalap sijago mereh pada Minggu 28 Juni 2020 sikra pukul 20:30 wib.

Sebanyak delapan unit rumah di Asrama Polisi (Aspol) Dewantara, Kabupaten Aceh Utara itu ludes dilalap si jago merah, dalam peristiwa itu, hanya saja harta benda milik mereka ikut hangus bersama kobaran api malam itu.

Mengetahui kejadian itu, Lembaga Acheh Future menyambangi ASPOL Sektor Dewantara Polres Lhokseumawe itu, untuk memberi semangat dan motivasi kepada korban.

Time Acheh Future yang berkunjung Ke Polsek Dewantara itu, Ketua Razali Yusuf, sapaan akrapnya Cek Li, bersama Koordinator Aceh Utara Alman Falki disambut langsung oleh Kapolsek Dewantara AKP Nurmansyah beserta jajaran Polsek Dewantara.

Hal itu disampaikan Ketua Acheh Future Razali Yusuf pada beritaacehpoe Selasa 30 Juni 2020.

Dijelaskan bahwa. Kunjungan Acheh Future ke asrama Polisi Dewantara untuk memberikan semangat kepada korban yang mengalami musibah kebakaran dalam komplek asrama polisi setempat.

"Kapolsek Dewantara AKP Nurmansyah merupakan sosok yang sangat dermawan, seringkali mejadi Donatur yang membantu dan mendukung program Acheh Future dalam hal sosial" jelas Cek Li.

Dikatakannya, dari semenjak masih menjabat Kapolsek Madat Polres Aceh Timur beberapa tahun silam, bahkan hubungan ini terus terjalin sampai sekarang.

"Bapak Nurmansyah ini sering menyumbang untuk membantu anak yatim lewat Aceh Future, bahwa disaat lagi menjalankan Ibadah Umrah kemaren masih sempat membantu kitab untuk anak yatim yang lagi mondok di Dayah" kata Cek Li.

Semetara itu. Kapolsek Dewantara mengucapkan terimakasih atas kunjungan Lembaga Acheh Future ke Asrama Polisi Polsek Dewantara dibawah pimpinannya.

"Terimakasih Time Aceh Future jauh-jauh datang berkunjung kesini ketempat kami yang sedang berduka dan semoga terus dapat terjalin silaturahmi" ucap Akp Nurmansyah.

Pada kesempatan itu hadir Camat Dewantara Nawafil Mahyudha untuk memberikan semangat pada korban kebakaran dari keluarga Polsek Dewantara, seraya menunggu kedatangan rombongan Polres Lhokseumawe.

Untuk diketahui, sebagaimana diberitakan diberbagai media sebelumnya, Minggu malam 28 Juni 2020, delapan unit rumah kontruksi kayu yang ditempati anggota Polsek Dewantara, wilayah Hukum Polres Lhokseumawe terbakar.

Ada 7 KK yang merasakan dampak dari musibah itu, dengan jumlah 24 orang. Terdiri 16 dewasa, 8 pria dan 8 wanita.

Ditambah dengan 8 anak-anak. Dua diantaranya balita, tiga laki-laki dan tiga perempuan status pelajar SD.

Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini